Prudential memberikan arahan untuk para agennya dengan SOP yang tidak merugikan nasabah. Kenapa demikian, selain prudential merupakan asuransi resmi dibawah pengawasan OJK, selain itu juga perusahaan yang telah berdiri sejak 1848 dan telah memberikan pelayanan kepada para Nasabahnya baik di Eropa, Amerika dan Asia. Namun, di Amerika bukan bernama Prudential melainkan Jackson.
Berikut ini merupakan pelayanan yang harus dijalankan oleh tenaga pemasar.
Pelayanan Berkualitas :
1. Perkenalkan diri : sertifikasi keagenan dan kartu nama resmi
2. Persiapkan sales kit : SPAJ, ilustrasi, SKPKK/SKPR dan dokumen lain yang dibutuhkan Nasabah
3. Memastikan kondisi fisik sesuai dengan SPAJ
4. Menanyakan setiap pertanyaan pada SPAJ kepada Nasabah
5. Anjurkan pemegang polis menggunakan rekening pribadi
6. Menjual sesuai kebutuhan calon Nasabah
7. Menjelaskan mengenai rencana bayar premi per bulan, 3, 6 bulan atau pertahun.
8. Menjelaskan mengenai biaya Adm dan asuransi hingga :
- Meninggal
- TPD
- Usia 99 tahun
- Surrender/Lapse
9. Meminta nasabah membaca SPAJ
10. Segera menyetorkan uang premi yang diterima dari Nasabah
11. Segera menyerahkan polis kepada Nasabah
12. Meminta nasabah membaca polis secara teliti
13. Menjelaskan isi kontrak polis
14. Menjelaskan jika terjadi lapse atasu polis nasabah
15. Memberikan informasi update tentang Pru Indonesia
16. Memberikan nomor Hp terkini kepada Nasabah
17. Memberikan kontak center pru Indonesia
18. Senantiasa mudah dihubungi dan membantu nasabah dalam melakukan proses operasional
Artikel lain : Jenis-jenis Asuransi, Daftar Agen Prudential di Lampung
Berikut ini merupakan pelayanan yang harus dijalankan oleh tenaga pemasar.
Pelayanan Berkualitas :
1. Perkenalkan diri : sertifikasi keagenan dan kartu nama resmi
2. Persiapkan sales kit : SPAJ, ilustrasi, SKPKK/SKPR dan dokumen lain yang dibutuhkan Nasabah
3. Memastikan kondisi fisik sesuai dengan SPAJ
4. Menanyakan setiap pertanyaan pada SPAJ kepada Nasabah
5. Anjurkan pemegang polis menggunakan rekening pribadi
6. Menjual sesuai kebutuhan calon Nasabah
7. Menjelaskan mengenai rencana bayar premi per bulan, 3, 6 bulan atau pertahun.
8. Menjelaskan mengenai biaya Adm dan asuransi hingga :
- Meninggal
- TPD
- Usia 99 tahun
- Surrender/Lapse
9. Meminta nasabah membaca SPAJ
10. Segera menyetorkan uang premi yang diterima dari Nasabah
11. Segera menyerahkan polis kepada Nasabah
12. Meminta nasabah membaca polis secara teliti
13. Menjelaskan isi kontrak polis
14. Menjelaskan jika terjadi lapse atasu polis nasabah
15. Memberikan informasi update tentang Pru Indonesia
16. Memberikan nomor Hp terkini kepada Nasabah
17. Memberikan kontak center pru Indonesia
18. Senantiasa mudah dihubungi dan membantu nasabah dalam melakukan proses operasional
Artikel lain : Jenis-jenis Asuransi, Daftar Agen Prudential di Lampung
Komentar
Posting Komentar